fbpx

Panik karena Covid-19? Trust Your Body!

March 24, 2020

Akhir-akhir ini, saya merasakan kekacauan energi di sekitar saya akibat wabah virus corona atau Covid-19. Bukan sekadar panik akan kondisi kesehatan, banyak orang justru tidak mampu mengarahkan kesadaran fisik dan psikologis mereka karena tergiring oleh opini dan kecemasan publik terkait virus tersebut.

Bagi seorang empath, menghadapi situasi seperti ini tentu akan melelahkan karena bisa jadi, kita merasakan hal yang menakutkan di satu waktu, tapi akan tenang kembali di waktu lainnya. Jadi, mana energi yang benar? Kesadaran empati seperti ini tentu jadi persoalan tersendiri untuk para empath dan HSP. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa mengatasinya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perempuan Sufi
Berbagai macam pekerjaan pernah dijalani, berbagai aroma kehidupan pernah dihirup, berbagai rasa pernah dicecap. Pada akhirnya, menulis sambil menikmati kopi dan fermentasi gandum menjadi jalan terakhir bagi manusia ini agar tetap waras dan humanis.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram