Pekerjaan Rumah Tangga Bukan Tugas Istri!

July 10, 2020

Berbicara soal hubungan dalam pasangan atau pernikahan memang gampang-gampang susah, apalagi kalau kita sudah terbiasa mendengar atau bahkan mempraktikkan suatu budaya dalam kurun waktu yang lama.

Jika sebuah pernikahan dilandasi dengan cinta, pembagian tugas tentu tidak akan menjadi urusan rumit dalam rumah tangga. Tidak akan ada perasaan tidak adil karena kedua belah pihak merasa saling mencintai dan berkeinginan untuk sama-sama membahagiakan pasangannya. Jadi, mau istri yang mencari nafkah atau suami yang bekerja di rumah pun ya tidak ada masalah selama keduanya sama-sama saling menghargai dan merasa bahagia dengan peran masing-masing.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Apa Tugas Seorang Istri?

Next Post:

Haruskah Bercerai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perempuan Sufi
Berbagai macam pekerjaan pernah dijalani, berbagai aroma kehidupan pernah dihirup, berbagai rasa pernah dicecap. Pada akhirnya, menulis sambil menikmati kopi dan fermentasi gandum menjadi jalan terakhir bagi manusia ini agar tetap waras dan humanis.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram