fbpx

Pelajaran Berharga dari Tasya Tasyi (Lagi)

23 September, 2022
Jujur, butuh niat kuat banget buat nontoni video mereka sampai habis, secara saya tuh kurang doyan sebenarnya liat video YouTube, kecuali dengar video kajian ilmu filsafat, agama maupun psikologi serta pengembangan diri.
Kalau masalah artis, gosip, apalagi kegiatan YouTuber lainnya, duh malas banget dah nyimaknya, hahaha.
Namun, seperti yang saya pernah tuliskan sebelumnya di postingan bulan lalu, saat video klarifikasi Tasyi pertama kali diunggah.

Saya mau meluangkan waktu membahas hal Tasya Tasyi ini, karena merasa sangat related banget dengan kehidupan saya.

Kalau dulu, saya membahas masalah Tasya Farasya dan saudara kembarnya ini dari sisi sibling rivarly, kali ini saya ingin membahas tentang masalah keluarga yang lebih besar, tentang bermulanya perseteruan Tasya Tasyi dimulai, dan tidak berakhir juga lantaran tidak ada penengah dari ibunya khususnya, malah ibunya semacam membela satu anaknya, dan itu membuat kedua anak kembarnya makin parah perseteruannya.

Dan video kali ini, memang bikin publik tercengang, setelah mendengar beberapa fakta yang nyaris tidak bisa dipercaya, karena ternyata perseteruan 2 saudara kembar ini sudah semakin mendalam.

Fakta Mengejutkan Tentang Tasya Farasya Menurut Video Klarifikasi Tasyi Athasyia Terbaru

Duh, asli nggak nyaman sebenarnya bahas ini, bukan tagline Sharing By Rey banget yak, hahaha.
Tapi, saya pikir Temans mungkin belum sepenuhnya tahu masalah mereka, dan malas nonton video Tasyi yang udah berasa sepanjang nonton film barat, hahaha.
Masalah Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia
Nah, di video terbaru itu, banyak hal mengejutkan yang diungkap Tasyi, meskipun ada beberapa yang sama sekali nggak bikin saya terkejut, karena sekali lagi saya katakan, i am soooo related banget dengan pengalaman si Tasyi, meski beda nasib banget, karena Tasyi beruntung banget punya suami yang amat sangat peduli, cerdas, dan bertanggung jawab membela istrinya dengan bijak dan tenang.

1. Suami Tasyi memutus tali silaturahmi?

Sudah dijelaskan di video pertama dulu sebenarnya, sekaligus menjelaskan awal mula permasalahan Tasya Tasyi muncul, bermula dari ketidak munculan Tasyi di ulang tahun Lily atau Ayang, anak Tasya.
Selengkapnya baca di sini ya 🙂
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram