fbpx

Pelajaran Tentang Keluarga di Film Ali & Ratu Ratu Queens

26 June, 2021
Sejak pandemi, siapa yang jadi sering nonton film di rumah? Nah, kali ini aku ingin mengulik beberapa pelajaran tentang keluarga di film Ali & Ratu Ratu Queen. Film terbaru Iqbal Ramadhan ini baru saja tayang di Netflix bulan Juni 2021 (now!).
Siapa sih yang selalu 'mellow' saat menonton film yang mengulik kisah tentang keluarga? Aku paling nggak bisa sih nonton film yang menceritakan tentang keluarga, bermain-main dengan karir dan mimpi. Rasanya  berhubungan  sekali dengan apa yang dialami di usia-usia sekarang ini.

1. Sinopsis Film Ali & Ratu Ratu Queens

makna keluarga dari film ali dan ratu ratu queens
Film Ali & Ratu Ratu Queens ini menceritakan anak bernama Ali yang ingin mencari Ibunya di New York setelah sekian lama terpisah. Ibu Ali ingin mengejar mimpinya sebagai penyanyi di Amerika sewaktu Ali masih kecil. Namun ternyata tidak sejalan dengan suaminya (ayah Ali). Setelah ayahnya meninggal, Ali ingin menyusul Ibunya ke New York.
Perjalanan Ali tentu tak mudah. Banyak sekali tantangan yang menghadang untuk bersatu dengan Ibunya. Konflik-konflik yang ada membuat saya ingin mengulik beberapa pelajaran tentang keluarga di Film Ali & Ratu Ratu Queen.

2. Pemeran Film Ali & Ratu Ratu Queens

 

 

 

selengkapnya di blog.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurrahmah Widyawati
Mom of 2, Blogger, Content Creator, Digital Art Enthusiast, Life long learner
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram