fbpx

Pendakian Gunung Talang nan Lanyah

October 13, 2020

Asyik nya Gunung Talang ini, teman sekalian tidak perlu khawatir soal persediaan air. Sumber air dapat dijumpai di area camp yang luas ini. Letak nya ada di tengah area yakni berjalan sedikit ke arah kaki track saat akan summit. Dari area ini pun sudah sangat jelas terlihat di atas sana puncak gunungnya juga bau khas belerang kawah nya dapat tercium.

Biaya administrasi pendakian Gunung Talang sekitar 5 sampai 10 ribu kala itu, saya lupa tepatnya berapa, sedang untuk parkir motor seperti biasa dimana-mana akan kena biaya 3 sampai 5 ribu. Lepas Isya barulah kami mulai pendakian ini. Jika pendakian dilakukan pada pagi hingga sore hari, maka dari Basecamp sampai pos 1 kita akan menikmati pemandangan perkebunan teh pada kiri dan kanan jalan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sonyaaa
Saya Sonyaaa, lingkungan tulis-menulis seperti sebuah self healing, disini saya berbagi cerita mengenai kenyamanan yang didapati dalam hiking, travelling, gardening, motivation dan homecreative. Today-Dream merupakan suatu wujud dari harapan-harapan. Mimpi-mimpi bisa nyata. Semoga bermanfaat.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram