fbpx

Pendakian Kedua Gunung Gede – via Gunung Putri

17 September, 2020

Jalur menuju pos 1 tidak banyak berubah dari pendakian saya sebelumnya pada Februari 2018, terasa kembali ke masa lampau, mengenang moment pendakian pertama Gunung Gede. Namun satu hal yang juga tidak berubah dari gunung ini, yaitu ramai. Pos demi pos terlewati, kami terpisah-pisah karena ritme yang berbeda serta panjangnya antrian di jalur. Bahkan tiap pos sama saja seperti tahun lalu, ramai bak pasar kaget. Berhubung tidak pakai HT jadinya kami tidak bisa saling kontak member lainnya, jadi yasudahlah, saling tunggu di pos berikutnya saja. Saat itu yang tersisa bersama saya ada dua orang bapak dan dua teman lainnya yang lebih muda dari saya. Ternyata berkat ini kami jadi saling bercerita. Ternyata bapak-bapak ini adalah atasan beberapa teman saya yang ikut dalam tim ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sonyaaa
Saya Sonyaaa, lingkungan tulis-menulis seperti sebuah self healing, disini saya berbagi cerita mengenai kenyamanan yang didapati dalam hiking, travelling, gardening, motivation dan homecreative. Today-Dream merupakan suatu wujud dari harapan-harapan. Mimpi-mimpi bisa nyata. Semoga bermanfaat.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram