fbpx

PENGALAMAN ACNE FIGHTER : SATU BULAN HEMPAS JERAWAT DENGAN ACNE SERIES SCARLETT WHITENING

20 January, 2022

Ada perasaan haru sekaligus bahagia ketika mengganti kalender di meja ruang tamu. Momen pergantian tahun ini boleh dikatakan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, namun justru ada rasa syukur yang melambung dalam dada.

Yapp, Kita sudah berhasil melewati dua tahun penuh perjuangan melawan pandemi, memang benar bahwa virus ini belum usai.

Namun, bukankah sebuah prestasi membanggakan bisa bertahan sejauh ini ?

Nah, maka dari itu, untuk melengkapi spirit tahun 2022 ini Aku berencana memberikan sebuah self reward. Tentunya bukan sekadar hadiah yang memuaskan keinginan, tapi juga menjawab kebutuhan.

Kebetulan diri ini sedang berjuang menghempaskan jerawat alias acne fighter. Sebenarnya sih Aku enggak memiliki riwayat jerawatan, tapi penggunaan masker selama pandemi memicu acne mask di area pipi dan sekelilingnya yang kerap tertutup masker.

Masalahnya, sebagai seorang lifestyle blogger yang berkutat di dunia digital, penampilan menjadi faktor yang begitu menentukan performaku dalam berkarya. Jujur, Aku sampai membatasi beberapa tawaran kerjasama akibat penampilanku yang belum pulih dari jerawat.

Tak berdiam diri, sejak bulan Oktober tahun lalu, Aku sudah mencoba berbagai produk skincare. Sayangnya, memang belum berjodoh saja karena Aku memahami bahwa skincare itu cocok-cocokan ya kan.

Sampai akhirnya Aku bertemu dengan sahabat lama, kemudian Kita banyak sharing karena kebetulan dia baru saja sembuh dari jerawat. Menurutnya, perubahan gaya hidup lebih sehat menjadi kunci utama memperbaiki wajah yang berjerawat. Katanya, awalnya dia fokus membangun kebiasaan sehat seperti banyak minum air putih, mengurangi konsumsi goreng-gorengan, makanan pedas, dan junk food hingga pola tidur yang berimbang.

Sama sepertiku, dia juga mencoba berbagai macam skincare hingga menemukan yang cocok dengan kondisi kulitnya. Berdasarkan pengalamannya, dia merekomendasikan Acne Series dari Scarlett Whitening.

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, Aku kemudian memberanikan diri untuk mencoba. Jujur, saat itu Aku enggak berekspektasi banyak, berhasil mencegah tumbuhnya jerawat baru saja sudah bersyukur.

Voilaa !!! seneng banget ternyata hasilnya di luar dugaan. Acne Series Scarlett Whitening beneran works di wajah Aku... Setelah pemakaian kurang lebih satu bulan, ada perubahan yang cukup signifikan. Sekarang Aku sudah enggak takut lagi menatap cermin, jerawat dan bruntusan di wajah hanya tinggal bekasnya aja.

Baca Selengkapnya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ana

Wah berapa kak sepaket gitu? Beli online ya. Cocok bersrti kak ya....

Julita Hasanah
sedikit banyak membagi pengalaman pendidikan, mendapatkan beasiswa studi master, serta pandangan hidup.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram