Pengalaman Make-up Tetep Smooth dari Siang Sampai Malam

June 15, 2019

Hey semua, gimana libur lebarannya? Berkesan? Ada yang ingin diceritakan? Kalo aku waktu libur lebaran kemarin kerjaannya hunting make-up. Ya namanya kuliah asrama, jadi agak sulit gitu bermake-up ria kecuali di rumah. Nah, selama di rumah, aku beberapa kali eksperimen berbagai trik agar make-up terlihat kayak kulit matte dan tahan lama. Ada yang berhasil ada yang nggak. Nah, yang berhasil ini bisa bertahan dari siang sampe malem. Itupun masih Oke banget. Mungkin kalo aku nggak buru buru ngapus make-up krn udh mau istirahat 1 atau 2 jam lagi masih Oke tuh. Ada juga yang nggak berhasil. Buat yang penasaran apa aja produk yang aku pake, kenapa makeupnya bisa smooth dan tahan lama juga trik make-up apa yg gagal di mukaku, bisa baca di postingan berikut ☺

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Farah Salsabila
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram