Pengalaman Mengatasi Anak Susah Makan

April 16, 2020

Cara mengatasi anak susah makan memang gampang-gampang susah. Apalagi Arfan yang moodnya seringkali naik turun kayak roaller coaster. Kadang gampang, kadang susah kebangetan harus dibujuk rayu terlebih dahulu. Makanya jam-jam nyuapin makan ke Arfan adalah waktu paling mendebarkan. Mamak super deg-degan apakah makanan ini akan segera ia kunyah dan telan atau dilepeh atau malah dia bakalan tutup mulut. Yak, sebegitunya rasa deg-degan ku melebihi deg-degan saat dilamar pak suami dulu.. #eh

Dulu, saat masa awal MPASI saya gak pernah punya kekhawatiran tentang hal ini. Pasalnya, Arfan termasuk anak yang doyan makan bahkan kadang bisa nambah tiga kali setiap kali makan. Happy banget dong saya ketika itu. Saat ibu-ibu lain mengeluhkan anaknya yang susah makan, justru anak saya nggak demikian

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tia Widiastuti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram