fbpx

Pengalaman Menyapih dengen Cinta (Weaning With Love)

1 September, 2021

Menyusui adalah masa-masa paling challenging dan menyenangkan buat saya. Terlepas dari drama dan tantangan yang saya hadapi, overall saya enjoy banget melakukan kegiatan ini. Lebih enjoy juga daripada mual saat hamil pokoknya hehe.. Makanya merasa amazing banget sama diri sendiri karena mampu menyusui Baby D selama 2 tahun dan terlepas dari drama menyapih. :’) Semuanya pelan-pelan saya terapkan dari konsep Weaning With Love (WWL) atau menyapih dengan cinta.

Apa sih WWL itu? Weaning With Love (WWL) atau menyapih dengan cinta adalah kegiatan menghentikan anak untuk menyusui yang dilakukan secara berkesadaran, perlahan, dan bertahap, sehingga anak dan ibu sama-sama merasa siap untuk mengakhiri masa menyusui (motherbaby.co.id).

Yang perlu digaris bawahi di WWL ini adalah kedua belah pihak, ibu dan anak, harus sama-sama sadar kalau kegiatan menyusui ini harus berhenti dan tanpa paksaan, ya. Gimana caranya? Nah berikut saya bagikan pengalaman saya WWL alias menyapih dengan cinta versi saya.

Click here to read more...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diaz Bela
Petrichor hunter yang betah berlama-lama menyusun huruf ditemani secangkir caffe mocha. Menulis tentang hal yang disukai, biasanya berkaitan dengan tren gaya hidup, parenting, traveling, dan investasi. Kunjungi blog saya di: https://diazbela.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram