Pentingnya Double Cleansing & Review : Heimish All Clean Balm

July 27, 2020

Double cleansing adalah proses pembersihan wajah yang dilakukan menggunakan dua step. Step yang pertama diberi nama first cleanser, step ini dilakukan untuk mengangkat kotoran, debu dan makeup dari kulit kita, agar kotoran tersebut tidak masuk ke pori-pori sehingga menyebabkan pori-pori kita tersumbat. Ada beberapa jenis cleanser yang digunakan sebagai first cleanser, yaitu dalam bentuk oil, balm, milk dan water. Step yang kedua diberi nama second cleanser, step ini dilakukan untuk memastikan tidak ada sisa kotoran setelah dibersihkan menggunakan first cleanser, dan jenis cleanser yang digunakan bisa berupa foam, gel, dll.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Merry permata
Perkenalkan namaku merry permata. Aku suka menulis dan cita-citaku sejak kecil adalah menjadi penulis yang profesional. Aku adalah seorang beauty enthusiast yang juga pemula di dunia blogging. Untuk kedepannya aku akan menulis tentang beauty, financial dan lifestyle.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram