Pentingnya Kesadaran Dalam Melaksanakan Social Distancing ( BPN Challenge Day 5 )

April 24, 2020

Saat pandemi Covid-19 puskesmas Maja sebagai salah satu fasilitas kesehatan, apakah sudah menerapkan social distancing? Jawabannya iya, terlihat dari beberapa kursi pengunjung yang diberi jarak oleh kertas dan lakban hitam. Namun saya melihat ada beberapa tanda dikursi tersebut yang rusak, entah sengaja dirusak atau tidak. Bahkan saya mendengar curhatan dari perawat yang merasa tidak nyaman karena yang datang menjenguk pasien masih berbondong – bondong padahal sudah dinasehati bahwa sebaiknya yang menjenguk hanya sedikit saja saat pandemi seperti ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Susi Susilawati
Saya adalah seorang ibu satu orang anak yang suka menulis dan menulis diblog merupakan ajang untuk melatih kemampuan menulis saya. Meski belum sepenuhnya bagus, tapi dengan terus menulis semoga kemampuan menulis saya akan semakin baik. Blog pribadi saya diberi nama Susi Story dimana isinya berdasarkan banyak hal yang saya alami dalam kehidupan sehari - hari.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram