fbpx

Pentingnya memakai masker wajah yang menutrisi dan melembutkan kulit

4 December, 2021
2 bulan yang lalu, ada produk baru muncul di katalog dan mau coba pakai produk baru tuh yang dipikiran saya ialah "bagus nggak sih produknya", karna saya juga mikir budget skincare saat ini.
Saya lebih tertarik sama skincare dibanding makeup, karna kalau udah emak-emak yang penting kulitnya sehat alias anti ribet.
Tapi kembali lagi, skincare harian pun nggak cukup jadi harus lakukan rutinitas tambahan setiap mingguannya yaitu exfoliate atau pengangkatan sel-sel kulit mati.
Ada macam-macam produk exfoliate yang sering kita pakai, seperti scrub, masker wajah, peeling, bahkan sheetmask.
Dan produk exfoliate kulit wajah pun punya beberapa tekstur, manfaat, dan cara kerjanya yang kita sendiri harus memahami itu semua.
Kenapa ?
Yaa supaya kulit wajah kita ini nggak over exfoliate yang malah menyebabkan kulit kita makin kering, dilakukannya pun cukup 1-2 kali seminggu aja.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram