fbpx

Perasaan Lega Namun Tak Puas

15 August, 2020

Ini curhatanku gimana sensasi melalui sempro onlen yang jauh dari kata lancar. Dimulai dari persiapan diriku hingga banyak rangkaian tragedi yang terjadi saat itu. Kecanggihan teknologi yang masih jauh dari kata sempurna dan diriku yang belum siap bergantung dengannya.

Mana tidur nggak nyenyak. Makan nggak banyak. Rapat nggak nyimak. Semakin dekat harinya semakin nggak karuan otakku. Risih banget deh perasaanku, cemas gitu bawaannya. Baru juga sempro sih, koq aku tuh selebay ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram