Perempuan dan Masyarakat yang dangkal

June 14, 2020

Perempuan ujung nya gak jauh dari dapur. Itulah doktrin yang kerap dilontarkan dan sangat absurd bagi gue. Yep gue sering banget denger hal tersebut di telinga. Rasa nya udah mau meledak. Ranah perempuan seolah berada di domestik aja dan laki-laki bebas menunjukkan maskulinitas nya. Miris banget cuy.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kenapa Kita Misoginis?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
ADNESTASYA
Hi everyone! I'm Tasya. Make your own hapiness by reading my blog. ❣️
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram