fbpx

PERJALANAN MERAWAT KULIT

6 February, 2022

Siapa di sini yang pernah mengalami masalah kulit wajah? Atau bahkan sedang berjuang melawan masalah kulit di area tersebut? Aku sih ngalaminĀ dua-duanya šŸ˜„

Kalau sudah ngebahas masalah kulit wajah apalagi pada perempuan kayanya nggak akan ada habisnya ya. DuniaĀ skincareĀ saat ini udah banyak banget ragamnya, mauĀ skincareĀ lokal atauĀ skincareĀ dari luar negeri. Selain itu, kehadiran paraĀ selebgramĀ danĀ beauty vloggerĀ di dunia maya juga menambah keinginan kita, para perempuan untuk mencoba berbagaiĀ skincareĀ baru. Dilihat dari apa yang mereka bagikan kok ya cantik banget, cocok di kulit wajah mereka. Seolah-olah kulit wajah mereka nggak ada cacatnya setelah memakai produk-produk tertentu. Sebagai penikmat konten mereka kita mulai terhasut, ingin mencoba apa yang mereka gunakan. Padahal belum tentu produk-produk dariĀ skincareĀ itu cocok dengan kulit kita. Ya, seperti yang pernah aku alami dua tahun yang lalu.

Kali ini aku inginĀ sharingĀ tentang pengalamanku merawat kulit wajah. Dua permasalahan kulit wajah yang aku alami adalah kulit kering dan…… jerawat. Ya, jerawat, musuh setiap orang tanpa pandang gender. Bintik bulat ini memiliki jenis yang beraneka ragam, dengan warna bekas yang beraneka ragam pula. Buatku, berjerawat itu normal, aku tidak masalah dengan tumbuhnya jerawat, tetapi yang bikin aku kesal adalah bekasnya. Jerawatnya sih 3-4 hari juga kempis, lah bekasnya ini yang lama. Huuffttt.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Auliya Nurrahman
Writing is not just about writing, but it's about giving something
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram