fbpx

Persalinan Caesar Tak Mengapa

11 September, 2020

Sejak awal hamil, sama sekali nggak pernah terbayangkan di benak saya, kalau saya bakalan menjalani persalinan caesar.

Biar kata, semua orang bilang, lahiran normal atau per vaginam itu nggak sakit, tapi sakiiiiiittttt bangeeetttt ngeeetttt...hehehe.
Saya nggak peduli.

Sejak kecil, saya semacam trauma oleh darah dan luka, manalah mungkin saya membayangkan perut saya bakalan disayat.
Mendengarkan cerita teman-teman yang akhirnya menjalani persalinan caesar, di mana perutnya dibelah, saya udah auto ngilu dan pengen pingsan.

Karenanya, apapun yang terjadi, saya bertekat untuk melahirkan secara normal.
Biar kata sakit, ditahan aja deh, ketimbang pakai acara dibelah-belah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram