fbpx

Pertama Kali ke Taman Sari

October 17, 2020

Tempat wisata yang terletak di Kecamatan Kraton ini menjadi destinasi “wajib” disinggahi jika berkunjung ke Jogjakarta selain Malioboro. Nah, tepat sekali teman saya pernah ke sini sebelumnya, jadinya saya enggak perlu tanya sana-sini. Kolam dengan warna air hijau telur asin masih menjadi spot favorit. Buktinya di sini terlihat ramai dan pengunjung bergantian berpose. Cukup lama saya di spot ini karena “antre”. Melihat sekeliling, kondisinya sangat bersih jauh dari sampah-sampah, artinya lokasi ini amat sangat terawat. Katanya (mbah google) Taman Sari ini dikenal dengan water castle atau istana air karena spot kolam nya lah yang lebih menonjol dari lainnya. Dan katanya lagi pokoknya belum lengkap ke Jogjakarta jika belum melihat kolam tersebut.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

REMEMBERING CRANE DANCE

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sonyaaa
Saya Sonyaaa, lingkungan tulis-menulis seperti sebuah self healing, disini saya berbagi cerita mengenai kenyamanan yang didapati dalam hiking, travelling, gardening, motivation dan homecreative. Today-Dream merupakan suatu wujud dari harapan-harapan. Mimpi-mimpi bisa nyata. Semoga bermanfaat.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram