fbpx

𝗧𝗵𝗲 𝗢𝗿𝗱𝗶𝗻𝗮𝗿𝘆 𝗔𝗛𝗔 𝟯𝟬% + 𝗕𝗛𝗔 𝟮% 𝗣𝗲𝗲𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗦𝗼𝗹𝘂𝘁𝗶𝗼𝗻

berhubung usia udah lewat dari 25th, setiap kali nambah umur tuh yang aku pikirin: skincare anti-aging mana lagi yang perlu aku pakai?

hal yang aku pelajari dari anti-aging adalah bagaimana kulit tetap lembab, elastis, dan bersih; sehingga pada saat kita menua, kulit dapat menua dengan baik (aged-well). exfoliating merupakan step dasar dalam perawatan anti-aging yang harus kita lakukan untuk mendorong regenerasi sel kulit (makin tua makin lama juga bok regenerasinya, kalo ga dibantu sama treatment eksfoliasi bisa gampang muncul keriput siapa yang mau 😭). selain toner exfoliasi yang dipakai setiap hari, aku juga sedia produk eksfoliasi AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dari The Ordinary @deciem yang dipakai 2-3x seminggu, kadang juga 2 minggu sekali hehe. bedanya apa sama toner yang dipakai harian? kalo Peeling Solution ini hasilnya di aku lebih nendang sih, karena persentase kandungan AHA dan BHA-nya juga lebih tinggi. biarpun pas dipake perih banget bawaannya pengen istighfar, tapi pas udahannya bikin kulit lembut, komedo ilang, bikin produk skincare selanjutnya lebih mudah meresap dan bekerja lebih maksimal. Peeling Solution ini dipakenya setelah cuci muka yah, trus produknya ditetesin ke wajah menggunakan pipet yang dari produknya (pipetnya jangan sampai nempel wajah, biar tetep steril ⚠️), ratakan ke seluruh wajah kecuali daerah mata dan mulut, diamkan selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih. karena produk ini mengandung bahan reaktif, sebaiknya digunakan di malam hari.

𝗔𝗛𝗔: berfungsi untuk mengurangi kekusaman, mengatasi masalah pigmentasi, menyamarkan penampakan garis halus, menyamarkan pori-pori yang terlihat terbuka, membantu proses mengencangkan kulit, membantu proses pengelupasan kulit.
𝗕𝗛𝗔: mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat tanpa membuat kulit iritasi, membersihkan pori-pori, mengontrol minyak, dan mengatasi komedo.

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution ini sangat membantu banget sih untuk perawatan peeling di rumah kalo lagi males atau ga sempet ke klinik 😉.

View on Instagram
radianikulsum@gmail.com
Tidak ada informasi member

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram