fbpx

Gartenhutte Cafe Trawas

"Gem, aku senin cuti. Pen liat yang ijo2,"

Akhirnyaaaa mata nggak mantengin layar hari itu 🍃 berganti mantengin ijo-ijo dan biru-biru (gunung) 😆

Awalnya aku kira b aja. Ternyata, leh ugha hha. View nya dapet banget trus cafenya juga oke punya, estetik lah kalo kata bocil 🤣 dan yang bikin demen lagi adalah menunya yang murce cyiinnn (start 8K)🤭

Sebenernya pengen duduk bengong yang luaamaaa. Tapi, kabut udah mulai turun jadi kita kudu cus balik sebelum hujan badai. Jalanan licin ini yang bikin rada was-was 👀

Dah, gitu aja. Pan kapan cuti lagi *eh disentil HR

Loc 📍: @gartenhutte.id

Lengkapnya di blog~ ✨

www.deamerina.com

View on Instagram
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturescreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram