fbpx

Ramadan Bocil

Ramadan ini, Bocil mulai belajar puasa. Kalo dibangunin saur, pasti ngomel dulu 🤣

“Duh, apa se ini kok berisik semua,” yang dilanjutnya dengan merem lagi.

Tapi, nggak lama beberapa menit kemudian udah bangun. Meski masih setengah sadar. Kadang ikutan makan, kadang kalo males cuma minum doang terus lanjut tidur lagi 😴

Kalo kuat, bakalan puasa sampe maghrib. Tapi, kalo nggak, ya puasa setengah hari. Lucunya, awal-awal puasa maghrib, setiap jam 3 sore Bocil pasti nangis kehausan 😅

Waktu itu saya lagi di kamar samar-samar denger orang nangis. Sewaktu saya datangi, saya tanya kenapa dia nangis. Karena biasanya dia nangis kalo saya atau Patrick yang ganggu. Sedangkan di kamar nggak ada siapa-siapa 🤔

“Haus, Mbaakk 😭” katanya nangis sesenggukan. Saya yang nggak kuat denger alesannya pun ketawa.

Lain hari, di jam yang sama Bocil yang kehausan pengen mokel pun buka tutup kulkas. Udah ngerenggek minta dibolehin minum 🤣 Meskipun gitu, Bocil nggak bakalan minum kalau saya atau mama nggak ngijinin.

Perasaan dulu saya kalo mokel mah mokel aja. Nggak pake adegan nangis. Kalo kalian gimana? 👀

@moslemblogger
@ramadhanplanner
@keluargamuslimproduktif

#ceritaramadhankmpro #ramadhanplannerpertamadiindonesia #blogger #1m1c #1minggu1cerita #bloggerperempuan

View on Instagram
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturescreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram