fbpx

Ramadan Produktif

Ramadan kali ini sebenernya nggak ada beda juga sih sama tahun kemarin. Palingan, kerja yang masih full wfh. Kalo biasanya kerja bisa sambil ngemil atau nyeduh teh buat nambah mood, kali ini kudu menahan itu semua 😬

So, saya pun cari alternatif lain buat ngejaga mood tetep oke. Karena bangun lebih pagi, setelah saur saya nggak langsung tidur. Tapi langsung ngadep laptop dan bikin tulisan buat blog. Secara yakan kepala masih fresh dan bisa sambil minum atau ngemil ✨

Setelah salat shubuh, biar mata seger saya keluar sebentar. Biasa, ke kampus sebelah rumah yang ada kolamnya di tengah. Kalo biasanya jogging, saya cuma duduk-duduk aja. Atau kadang jalan santai. Kalo udah gitu, mood saya bakalan bisa baaguus banget sepanjang hari 🤩
Eh iya, sebenernya sih ramadan kali ini saya jadi lebih aktif nulis di blog hihi. Hmm, kalo gitu ramadan tahun ini beda sih sama tahun sebelumnya karena bisa lebih produktif 🤪
Kalo cerita ramadanmu gimana?
@moslemblogger
@ramadhanplanner
@keluargamuslimproduktif

#ceritaramadhankmpro #ramadhanplannerpertamadiindonesia #blogger #1m1c #1minggu1cerita #bloggerperempuan

View on Instagram
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturescreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram