fbpx

Review BYT Glo Oil ✨

Review pertama di tahun 2022. Produk ini udah launching dari akhir November. Dan aku dapet kesempatan untuk nyobain duluan dari bulan agustus, jadi kurang lebih udah 2 bulan aku nyobain BYT Glo Oil ini. Tapi baru sempet aku share sekarang, karena dari kemaren sibuk sempro 😁

Dari awal aku nyobain sampai sekarang aku suka banget sama produk ini. Jujur udah sebulan lebih aku nggak beli serum sama sekali, karena aku ngerasa produk ini tuh cukup untuk memperbaiki permasalahan kulit ku.

Kandungan dari face oil ini semuanya alami, nggak ada bahan kimianya sama sekali. Di dalamnya terdapat 11 bahan alami seperti :
- Grape Seed Oil
- Rice Bran Oil
- Jojoba Oil
- Tamanu Oil
- Tocopherol (vitamin E)
- Calendula Seed Oil
- Tea Tree Leaf Oil
- Squalane
- Lavender Oil
- Neem Seed Oil
- Rosemary Leaf Oil

Nah, kebetulan aku udah review lengkap di Diary Gimale. Kalian juga bisa baca disana apa saja yang aku rasakan setelah pakai Glo Oil. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa klik di bio aku ya!

View on Instagram
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturescreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram