fbpx

Walk&Talk

Kalau pikiran lagi penuh-penuhnya, emang lebih suka jalan kaki entah kemana. Beruntungnya di Surabaya ada Suroboyo Bus yang nyaman. Jadi, hari itu saya memutuskan untuk pergi sejenak.

Pagi itu secara spontan saya ingin pergi sejenak. Saya yang lagi jogging langsung pulang untuk mandi dan siap-siap. Setelahnya saya langsung pergi ke halte terdekat. Saya mengecek aplikasi untuk melihat posisi bus. Ternyata masih cukup jauh.

Saya pun iseng membuat video singkat. Lalu saya berpikir, "Hm, kenapa nggak sekalian bikin video tentang hari ini aja?"

Bus pun datang dan saya segera naik. Yang bikin saya nyaman dengan bus ini adalah kebersihannya dan pelayanan staffnya yang ramah. Meski milik pemerintah, bus ini terintegritas dengan baik.

"Turun di mana, Mbak?" tanya pegawai yang mengambil tiket saya.

Saya yang nggak punya tujuan pun asal menjawab, "Mcd Basrah, Mbak"

Di dalam bus saya mengamati kota Pahlawan ini. Ada beberapa hal yang berubah, dan ada pula yang tetap. Lalu, saya pun menanyakan pada diri saya sendiri. Apakah saya sudah berubah atau masih tetap sama?

View on Instagram
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturescreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram