fbpx

Pilihan Warna Lipstik yang Sesuai Dengan Warna Dasar Kulit

22 October, 2021

Ketika membicarakan makeup, lipstik adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Menambahkan warna pada bibir dapat membuat perbedaan besar pada fitur wajah seseorang. Tapi sangatlah penting untuk memilih warna yang cocok karena warna lipstik yang tidak sesuai dapat merusak keseluruhan tampilan.

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai?

Cara memilih warna lipstik yang sesuai sebetulnya cukup mudah, tapi kadang tricky. Yang terpenting adalah kita harus mengidentifikasi warna dasar kulit (undertone). Cara ini juga dapat digunakan untuk memilih warna alas bedak.

Kebanyakan orang termasuk dalam salah satu dari dua kategori warna kulit, yaitu: hangat atau dingin. Jika kesulitan menemukan warna dasar kulit, kalian bisa jadi memiliki undertone yang netral (campuran hangat dan dingin).

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jo Christie Huang
Hello, I am Jo. A graphic designer, living in Jakarta. Passionate about coffee, art and crafts. Currently into resin art. I hope you enjoy a piece of my loud mind.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram