fbpx

Halo Sobat Blogger Perempuan 🙂

Aku kembali dengan topik baru yaitu rekomendasi playlist lagu enak, khusus di bulan September dan Oktober 2022. Lagu-lagunya aku masukkan di daftar dengar akun Spotify juga Youtube-ku. Coba deh kamu dengarkan, siapa tahu suka dan menambah daftar hehehe. Ada lagu Indonesia, Jepang, Korea dan Barat. Mulai dari Taylor Swift, Blackpink, Treasure, ITZY sampai OST Drama Seishun Cinderella. Kuy cek apa saja yang kurekomendasikan di sini :

  1. Taylor Swift - Anti Hero

    Taylor Swift mengeluarkan MV lagu unggulan dari albumnya, Midnights dengan judul Anti-Hero. Rilis pada hari ini, 22 Oktober di Youtube dan sebanyak 15,602,399 yang melihatnya serta disukai oleh 1,3 juta orang. Lagu ini bermakna cukup pribadi dan siapapun bisa mengalaminya. Mengenai kesehatan mental dan mau menerima diri apa adanya, walaupun kekhawatiran akan kapan saja muncul untuk menakut-nakuti. Liriknya seakan 'curhat' bahwa dia sering begadang memikirkan umurnya yang makin bertambah. Albumnya seperti menyuarakan 'mimpi buruk' namun tetap bisa untuk manusia tepis. Jarang sih ada penyanyi yang mengangkat isu kesehatan mental, Taylor benar-benar cerdas meramu albumnya ini. 

    https://www.youtube.com/watch?v=b1kbLwvqugk

  2. BLACKPINK - Shut Down

    Blackpink merilis MV lagu Shut Down dari album kedua 'Born Pink' pada 15 September lalu di Youtube dan sebanyak 193,807,106 yang melihatnya serta disukai oleh 8,5 juta orang. Lagu ini juga sampai saat ini masih berada di posisi 2 Global Top MV. Catat, seluruh dunia! Blackpink juga sudah memulaikan World Tour mereka. Ketika mulai di Seoul lalu, Jennie membawakan lagu yang diduga akan rilis nanti berjudul You and Me (Moonlight). Nah, lagu Shut Down ini menurutku bagus, begitupula lagu berjudul lain di dalam album Born Pink.

    https://www.youtube.com/watch?v=POe9SOEKotk

  3. CNBLUE - LET IT SHINE

    Akun CNBlue merilis single ke-13 dengan MV berlirik bahasa Jepang dengan judul Let It Shine pada 9 September lalu di Youtube dan sebanyak 396,425 yang melihatnya serta disukai oleh 26 ribu orang. Sang vokalis, Yong Hwa juga menuliskan lirik lagu ini. Seperti judulnya, lagu ini bermakna agar kita selalu ceria dan bersinar, bersikap santuy itu perlu.

    https://www.youtube.com/watch?v=b0qMefc2RdY

Untuk lagu-lagu lainnya bisa kamu lihat di link berikut ya! 🙂

 

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Konser MLTR 2022

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram