Profesi yang Diambil Alih Ibu Selama Pandemi Corona

April 29, 2020

Nah, berhubung #dirumahaja dan dilarang kemana-mana, banyak profesi baru yang terpaksa diambil alih ibu agar anggota keluarganya tidak perlu keluar rumah ketika membutuhkan jasa mereka. Apalagi jika harus melakukan kontak fisik dan berkerumun, rasanya terlalu riskan jika tetap memaksakan diri mengunjungi langsung si penyedia jasa tersebut.

Ternyata dikeadaan serba dadakan ini, banyak skill baru yang terlatih. Malah hasilnya ada yang tidak kalah bagus dari tenaga profesional sebenarnya, lo. Selama bisa dilakukan sendiri, kenapa tidak? Minim beresiko, lebih aman, lebih hemat, lebih seru, lebih berkesan dan banyak keuntungan lainnyang membuat waktu di rumah saja tetap berwarna.

Profesi apa sajakah itu? Berikut beberapa diantaranya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram