fbpx

Pudarin Bopeng pakai Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Satu hal yang ingin aku sampaikan: bopeng di pipi aku perlahan hilang pakai serum ini. Sampai sekarang aku udah beranjak ke botol kedua, dari botol pertama abis aja aku udah merasakan progress positive di kulit muka aku. Memang untuk menghilangkan bopeng itu butuh waktu, pelan-pelan, kayak ga berasa, tapi kalo dibandingkan antara tekstur pipi dulu yang rame sama bopeng sebelum pakai serum sama tekstur pipi yang sekarang tuh keliatan banget.

Bopeng di pipi aku tercipta (halah tercipta) karena dulu sekitar tahun 2013 sampai 2017 itu muka aku sedang jerawatan parah. Nah karena durasi jerawatan yang lama dan efek facial juga, makanya bekas jerawat berupa bopeng itu wassalam Ya Allah. Aku inget banget sampe stress kalo pakai foundation pasti keliatan banget tekstur pipiku yang ga rata kayak permukaan bulan wkwk. Caraku saat itu untuk ngilangin bopeng adalah bolak-balik ke klinik untuk treatment peeling, RF (Radio Frequency), trus apalah itu yang mukanya kayak ditempelin ujung setrikaan panas banget sampe nangis aku. Do they work? Ya gimana, mau dibilang ga ngefek juga kan treatment-nya paling ga sebulan sekali, maksudnya itu masih proses tapi itungannya lama banget. Mau dibilang ngefek, tapi efeknya malah bagusan aku pakai serum ini. Oya, aku tahu Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini dari vlognya Suhay Saliiimm, waktu dia nyebutin bisa ngilangin bopeng mataku langsung melek is that what I need? Ya orang kalo udah frustasi sama bopeng gimana sih bok?

Oke kalem, kita bahas pelan-pelan produk holy grail aku satu ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram