fbpx

Pumpkin Cream Soup & Toast

August 1, 2021

Setelah sebelumnya saya share resep broccoli cheese cream soup kali ini saya mau share varian cream soup lainnya. Yaitu, pumpkin cream soup yang merupakan salah satu cream soup favorit saya. Perpaduan antara manis dari labu dan gurih dari keju juga kirm nya tu pas banget kalau kata saya.

Walaupun sebenernya saya ga pernah pakai bahan ‘krim’ sih buat bikin soup cream ini. Biasanya saya ganti sama susu aja, susu full cream.

Pertama kali saya bikin sup krim labu alias pumpkin cream soup ini waktu masih ngekost. Dulu kebetulan dikasih labu sama bunda dan saking banyaknya saya bingung kan mau dibikin apa lagi selain dikukus atau dibikin kolek.

Alhasil waktu itu saya cari-cari inspirasi masak dan akhirnya menemukan resep pumpkin cream soup ini. Dan jadinya tiap punya bahan labu, salah satu olahan yang sering saya buat ya pumpkin cream soup hehe. Oh iya, kali ini ada dua resep yang bakalan saya share ya, ada Pumpkin Cream Soup sama Toast.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Corn Cream Soup

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mutiara Dwi Cipta Kersana
Hai! Nama saya Mutiara, biasa dipanggil Muti. Menulis adalah salah satu hobi saya. Berawal dari ingin berbagi pengalaman yang sekiranya dapat bermanfaat bagi orang banyak, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog pribadi. Temen-temen bisa mengunjungi blog saya di https://mutiaradwick.com/. Selain menulis, saya juga memiliki hobi membuat kerajinan tangan. Untuk saat ini saya sedang fokus dengan paper crafting. Tapi untuk seni dan kerajinan lainnya pun sering kali saya tertarik untuk mencoba membuatnya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram