Ramadhan di Tengan Covid-19

May 4, 2020

“Kapan nih buka puasa bareng?”
“Aku mah ikut aja.”
“Saya juga ikut suara terbanyak.”
“Ya sudah atur aja kapan waktunya.”

Siapa nih yang kalau Ramadhan tiba, akan menjumpai obrolan panjang seperti itu? Dan berakhir tanpa ujung alias malah gak pernah terjadi tuh buka puasa bersama, hehe.

Baca Selengkapnya
Next Post:

melancholia hours

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram