fbpx

Reading slump, Did not finish, dan beragam istilaah lainnya

1 October, 2021

Jadi hari ini saya mau membagikan informasi yang sudah agak basi. Kalangan pembaca buku sih pasti udah khatam dengan isi tulisan saya. Catatan tambahan, tulisan ini akan agak panjang karena saya juga menambahkannya dengan pengalaman pribadi. Baiklah daripada kelamaan, saya mau kasih tau istilah-istilah apa saja yang sering dipakai oleh para pembaca buku. 

 

DNF : Did not finish – tidak selesai

Buku tidak selesai merupakan satu fenomena yang sering terjadi di kalangan pembaca buku, wajar. Ada beberapa sebab mengapa seorang pembaca tidak ingin melanjutkan kembali buku yang sedang dibaca. Misalnya saja karena; alur cerita dalam buku sangat lambat, karakter tokoh tidak berkembang dengan baik, bahasa terjemahan sulit di pahami, kena spoiler, ceritanya kurang cocok dan membuatmu bosan, banyak metafora yg sulit dipahami dan berbagai alasan lainnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nisa Mahdiyah
Berbagi Rekaman pikiran bersama Reka. Panggil aja reka jika berkungjung ke Blog rekamairan. Menyukai buku, film, dan sedang iseng-iseng menggeluti dunia seni. Have a good trip!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram