fbpx

Reading Wrap Up: January - June 2022

Berbeda dari tahun sebelumnya, aku sama sekali belum menulis tentang daftar buku yang telah dibaca serta buku yang telah dibeli (book haul & reading wrap up). Intensitas bacaku masih menurun. Sementara itu aku juga telah memutuskan untuk tidak membeli bahan bacaan baru. Aku ingin membabat timbunan yang ada dulu.

Berhubung sudah terlanjur begini kondisinya. Besar kemungkinan akan seperti itu pula setengah tahun terakhir ini. Jadi, sudahlah, kuputuskan untuk tahun ini membuat reading wrap up per enam bulan. 😀

Selama kurun waktu enam bulan terakhir (Januari - Juni), aku berhasil menuntaskan lima buku. Empat diantaranya bertajuk kriminal (mystery, thriller, crime). Sementara sisanya berupa fiksi sejarah (historical fiction). Berikut detailnya sesuai urutan baca.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram