fbpx

Rekomendasi Asuransi Kesehatan Cashless dan Sesuai Tagihan Cocok Untuk Kaum Milenial

Jadi beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba gigiku sakit dan harus menjalani tindakan operasi kecil, yang mana biayanya lumayan juga. Disitulah aku baru sadar betapa pentingnya mempunyai asuransi kesehatan..

Lalu terjadilah diskusi kecil dengan seorang teman " Perlukah diusianya 25 tahun (selanjutnya akan aku sebut sebagai milenial) untuk memiliki asuransi? " Si teman ini merasa belum perlu mempunyai asuransi kesehatan mengingat dia belum berkeluarga

Menurutku pribadi, generasi milenial entah sudah menikah atau belum, tentu sangat disarankan untuk mempunyai asuransi kesehatan. Menurut pengamat digital lifestyle Ben Soebiakto yang dikutip oleh CNN Indonesia, kaum milenial termasuk generasi yang sangat konsumtif. Jika gaya hidup konsumtif ini terus dipertahankan dalam kurun waktu yang lama, tentu akan mengganggu stabilitas keuangan

Jadi daripada menghamburkan uang hanya untuk memenuhi tuntutan gaya hidup, ada baiknya kaum milenial ini mulai mempertimbangkan untuk memiliki asuransi kesehatan dari sekarang, tentunya untuk mendapat perlindungan kesehatan di masa mendatang..

Mungkin salah satu alasan kaum milenial belum mempunyai asuransi kesehatan adalah biaya premi perbulannya yg masih tergolong mahal Jika iya, mungkin produk terbaru dari Astra Life dgn premi mulai 100rban saja perbulannya bisa jd solusi..

Ini dia produk terbaru Astra Life yaitu

"Flexi Hospital & Surgical Protection" Asuransi kesehatan cashless dan sesuai tagihan cocok untuk kaum Milenial

Setelah mendalami produk Flexi Hospital & Surgical Protection ini. Mulai dari sistemnya, manfaat yg didapat, harganya, serta banyaknya RS yg menjadi rekanan. Aku jd berani rekomendasiin produk terbaru dari Astra Life ini ke teman-teman..

Nggak cuma bahas tentang asuransinya aja, aku juga kupas tuntas alasan knp milenial harus punya asuransi dan hal-hal apa saja yg perlu diperhatikan ketika memilih sebuah asuransi..

Baca selengkapnya di blogpostku yaa

 

Cheers

 

HZ

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hani Zaharani
Halo! Saya Hani, seorang pegiat mindfulness dan gaya hidup minimalis. Saya juga ibu dua orang anak dan seorang mompreneur yang sangat tertarik dengan topik parenting, traveling, dan beauty things! Enjoy my writings!
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram