fbpx

Rekomendasi Chinese Food Resto Surabaya yang Bisa Dipesan via Aplikasi Ojol

17 May, 2022

Rekomendasi resto lokal Surabaya dengan menu Chinnese Food, yang harganya tidak bikin kantong bolong, sekitar Rp 50 ribu dengan rasa dan porsi memuaskan.

Buat teman-teman di Surabaya atau barangkali akan singgah di Surabaya, ini rekomendasi resto lokal Surabaya dengan menu Chinnese Food, yang harganya tidak bikin kantong bolong, sekitar Rp 50 ribu dengan rasa dan porsi memuaskan.

Semua resto lokal ini, tinggal ketik saja namanya, muncul menu dan harganya (berikut promo yang ditawarkan).

Alkisah, seorang teman dari Jakarta singgah ke Surabaya untuk sebuah pekerjaan selama beberapa hari. Dia menginap di sebuah hotel di pusat kota, dekat jalan protokol. Cukup strategis. Lantaran masih pandemi, kami tidak saling bertemu namun berkomunikasi dengan aplikasi perpesanan.

"Ke, makanan yang enak di Surabaya yang bisa dipesan dengan aplikasi apa ya?" Dia lagi mager--malas gerak--rupanya.

"Tergantung, selera makananmu gimana? Pedas, enggak pedas?" jawab saya di aplikasi whatsapp.

"Lagi pengin makan Chinnese Food nih. Ada resto lokal Chinnese Food yang enak, kan?" ujarnya.

Wah. Kalau itu banyak banget. Apalagi Chinnese Food juga salah satu menu favorit saya. Pesan via aplikasi Grab atau Go Food juga sering. Apalagi aplikasi pesan makanan sekarang gencar memberi promo.

"Banyak! Tinggal sebut, mau yang harga berapaan nih?" kata saya.

Berikut ini daftar resto lokal otentik yang saya rekomendasikan. Baca selengkapnya di www.katanieke.com.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nieke Indrietta
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram