Rekomendasi Dress Cantik dan Affordable dari Kis.net

July 11, 2020

Selain make-up, hal yang paling bikin aku pusing tiap mau kondangan itu milih biasanya milih outfit. Bukan mau show off, tapi di kondangan itu kita biasa ketemu sama temen-temen dan keluarga, at least aku selalu pengen well presented aja walaupun dalamnya kacau.

Nah di sini aku mau share beberapa dress cantik dari website kis.net, sebuah website yang menjual produk-produk fashion dengan harga affordable. Buat yang bingung bayar tapi gak punya Credit Card, di website ini kalian juga bisa membayar pakai Paypal kok. Oiya untuk pengirimannya dari luar negeri jadi alangkah lebih baik kalau belinya sekitar satu seminggu sebelum digunakan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rere Anggraini
Unyil Daily Log, adalah sebuah diary online yang ditulis Rere Anggrani. Blog ini membahas soal kencatikan, travel dan juga beberapa hal personal serta opini tidak populer lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram