Rekomendasi Eyeliner Murah Dan Tahan Lama Untuk Working Mom

September 20, 2019

Kali ini saya mau bahas tentang Eyeliner yang murah dan tahan lama, cocok nih buat working mom yang ga suka touch up terus-terusan seperti saya.

Sedikit cerita nih, kali pertama menggunakan Eyeliner itu sekitar tahun 2012-an dan sukses bikin saya dibilang kayak Dedy Cobuzier zaman old >> ngajak berantem kan yang ngomong tapi dipikir-pikir lucu juga saking ga bisa pake eyeliner.

Awal punya eyeliner itu merknya Stylo keluaran Oriflame harganya kalau ga salah sekitar Rp 80.000-an. Lumayan setia pake eyeliner ini karena teman sendiri yang jual jadi yah saya beli ke dia.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram