fbpx

Rekomendasi Film Mandarin Wanita Penjelajah Waktu .

Pengyoumen , ooo pengyoumen~

Setelah aku memposting film mandarin penjelajahan waktu dengan tokoh utamanya pria, maka tidak lengkap jika aku tidak memposting versi pemeran utamanya seorang wanita. Beberapa film di bawah ini semuanya bagus. Langsung aja daripada kebanyakan intro. Cus ~

1. GO BROTHER !

Go Brother! a.k.a. Kuai Ba Wo Ge Dai Zou adalah film kakak beradik super gemes. Pengyoumen yang suka gak akur sama kakak atau adiknya, bakal relate banget sama film satu ini. Adakah pengyoumen ynag sudah nonton film keluaran 2018 ini? Asli kelakukan kakak beradik ini bikin senyum-senyum sendiri. wkwkwkk Film ini berisi kejahilan sang kakak buat adiknya yang super polos. Tapi endingnya bikin terharu.

Link Artikel : Rekomendasi Film Mandarin Wanita Penjelajah Waktu .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lintang Irnawati
Pemain Genshin, Pencinta Drama + Film mandarin, Penikmat lagu galau Yoga Lin, Hobi : Mageran. Dahlah, jika berkenan bisa temui aku di IG @lintang_ns dan blog nolscore.blogspot.com . Sedang berusaha mengaktifkan blog lagi. wkkwkwk Salam kenal pengyoumen~

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram