fbpx

Rekomendasi Pelembut Pakaian dengan Wangi Ala Korea

14 June, 2022

Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian dengan Wangi Ala Korea

Saat nonton Drama Korea, kita kadang salfok alias salah fokus sama outfit yang dipakai para pemerannya di drama tersebut. Selain tampak stylish, pakaian yang mereka kenakan juga kelihatan sangat bersih, rapi, dan nyaman di pakai.

Apalagi saat ada adegan outdoor di bawah teriknya matahari, pakaian mereka pastinya harus tetap wangi dong ya. Gak mungkin kan sudah tampan dan rupawan tapi bajunya malah bau keringat? Hehe.

Pakaian rapi, nyaman, dan wangi yang dipakai para aktor di Drama Korea tentu butuh effort untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan menggunakan pelembut dan pewangi pakaian terbaik agar hasilnya maksimal di depan kamera.

Tapi gimana sih cara memilih pelembut dan pewangi pakaian yang bagus?

Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

#1 Terbukti dapat melembutkan pakaian

Ilustrasi tumpukan pakaian lembut setelah pakai pelembut pakaian | Getty Image

Seperti namanya, produk pelembut pakaian memang seharusnya dapat berfungsi untuk melembutkan pakaian.

Namun, ada baiknya kita dapat memilih produk yang telah terbukti benar dapat melembutkan pakaian sesuai dengan hasil yang kita inginkan.

Karena setiap produk tentu memiliki kualitas yang berbeda dalam melembutkan pakaian.

Kualitas melembutkan pakaian bisa dilihat dari kemudahan saat menyetrika pakaian. Jika pakaian bisa langsung disetrika tanpa disemprot cairan pelicin pakaian lagi, berarti rekomendasi pelembut pakaian tersebut berkualitas baik.

#2 Menghilangkan bau membandel

Idealnya setelah dicuci, pakaian memang sudah otomatis bersih dan bebas dari bau-bauan.

Tapi kamu perlu tahu bahwa ada jenis bau yang membandel seperti bau keringat, bau apek, bau amis, bau polusi, dan lainnya pada pakaian.

Jadi pastikan kamu memilih produk pelembut pakaian yang juga dapat menghilangkan bau-bau membandel tersebut.

Soalnya nih, gak semua produk pelembut pakaian dapat menghilangkan bau-bauan tertentu, terutama bau yang membandel.

Apalagi buat kamu yang sering melakukan aktivitas outdoor. Gak mau kan bau asap dan polusi nempel terus di baju yang kamu pakai?

#3 Memiliki wangi yang menyegarkan

Percaya gak kalau aroma yang kita cium memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap suasana hati seseorang?

Fakta tersebut sudah ada studi penelitiannya loh.

Nah, maka dari itu penting banget nih memilih produk pelembut, yang tidak hanya melembutkan pakaian tapi juga memberikan wangi yang dapat menstimuliasi mood agar terus semangat sepanjang hari.

Wangi buah-buahan seperti strawberry bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu, karena memiliki aroma yang manis dan menyegarkan untuk menemanimu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

#4 Harga ramah di kantong

Gak mau dong kantong jebol gara-gara membeli produk yang kemihilan?

Yup! Harga menjadi faktor yang harus kamu pertimbangkan dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian.

Menurut saya, dengan kisaran harga Rp 16.000-17.000 kita akan mendapatkan produk yang berkualitas dan ramah di kantong.

Jika ingin lebih ekonomis, pilih pelembut dan pewangi dalam kemasan sachet.

Selain lebih hemat, kamu juga bisa menyesuaikan dengan jumlah pakaian yang akan kamu cuci.

#5 Mudah dibeli di mana saja

Terakhir dan tidak kalah penting, tentu akan lebih bagus kalau produk pelembut dan pewangi pakaian kesayangan kita bisa dibeli dengan mudah, dalam artian tersedia di minimarket/supermarket terdekat atau bisa kita beli secara online melalui marketplace.

Jadi kita gak perlu pusing kalau tiba-tiba stoknya sudah habis.

Oiya, saat membeli di marketplace pastikan beli di toko resmi ya!

Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto

Bicara soal pelembut pakaian terbaik, sudah pasti brand pertama yang akan muncul di benak kita adalah Molto, yang sudah lama membantu para ibu dalam melembutkan dan memberikan keharuman pada setiap pakaian anggota keluarga.

Kabar gembira nih buat para pecinta drama Korea, karena kini Molto hadir dengan produk pelembut dan pewangi terbarunya yang bernuansa Korea, yaitu Molto Korean Strawberry.

Molto Korean Strawberry ini menjadi rekomendasi pewangi pakaian yang memiliki keharuman ala Korea yang manis dan romantis banget.

Yang pasti sih #WANGINYABIKINJATUHCINTA.

pelembut pewangi pakaian terbaik

Lihat kemasannya aja udah kebayang kan wanginya bakal semanis apa?

Kini, manisnya wangi strawberry gak cuma bisa kamu dapatkan dari produk skincare Korea seperti lip tint atau seheet mask, tapi juga bisa nempel terus di baju yang kamu pakai.

Jadi bisa semangat seharian bak pemeran utama di drama Korea nih!

Keunggulan Molto Korean Strawberry

pelembut pewangi pakaian wangi ala korea

Selain melembutkan pakaian—yang gak perlu diragukan lagi kualitasnya dari brand Molto—lalu apa lagi sih kelebihan dari si manis pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini?

Memberikan keharuman 7x lebih wangi

Siapa yang gak mau memakai baju yang wangi seharian tanpa harus pakai parfum?

Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini bisa memberikan keharuman yang 7x lebih wangi dari varian Molto lainnya loh.

Apalagi pewangi ini merupakan perfume boost, yang otomatis wangi ala parfumnya bakalan awet banget sepanjang hari.

Gak perlu khawatir lagi deh baju kehilangan wanginya saat beraktivitas!

Melindungi dari 7 jenis bau membandel

Bau keringat, apek, asap, amis, badan, bawang dan polusi adalah tujuh jenis bau membandel di pakaian yang harus ‘diusir’ total agar gak mengganggu.

Nah, Molto Korean Strawberry ini ampuh loh melindungi baju dari ke-7 bau tersebut.

Memiliki wangi segar dan romantis

Seperti namanya, Molto Korean Strawberry ini memiliki wangi khas buah strawberry yang manis, menyegarkan dan meningkatkan mood kamu seharian.

Tidak hanya itu, wanginya yang Korea banget juga bisa bikin suasana bersama pasangan jadi tambah romantis. Ehem!

Keunggulannya sayang buat dilewatkan kan?

Harganya juga terjangkau banget, hanya Rp 16.900 per pouch bisa menebarkan keharuman ala Korea di pakaian seisi rumah.

Mau yang lebih ekonomis? Tenang, ada kemasan sachet hanya dengan harga Rp 500. Beli 12 gratis 1 pula!

Tunggu apa lagi, yuk cobain pelembut pakaian korea Molto Korean Strawberry di supermarket terdekat, atau juga bisa dibeli melalui toko resmi Unilever di Tokopedia.

Lengkapi dengan Varian Produk Bernuansa Korean Strawberry

pewangi pakaian korea

Bikin gemas ya?

Gak lengkap rasanya kalau segarnya korean strawberry hanya ada di pelembut pakaian, Rinso si deterjen kesayangan para ibu juga hadir dengan wangi menyegarkan yang sama, Rinso Korean Strawberry Powder 700 G .

Baju kotor dan bau auto harum dan bersih dengan hanya 1 kali kucek. Gak perlu takut tangan menjadi kasar saat mencuci, karena Rinso ini lembut dan tidak panas di tangan. Yang pasti warna pakaian juga bisa tetap cemerlang, ekstra lembut, memiliki wangi Molto yang tahan selama 21 hari.

Mencuci piring juga jadi tambah semangat dengan Sunlight Extra Korean Strawberry, dengan wangi korean strawberry yang menyegarkan dan pasti #WANGINYABIKINJATUHCINTA bisa tangguh membersihkan lemak membandel dari jeruk nipis asli. Piring jadi bersih, kesat, segar hanya dengan harga Rp 13.500!

Mau lantai bersih dan wangi? Ada Superpell Korean Strawberry dengan wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Starwberry. Enaknya, wanginya bisa tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean-nya bikin lantai kilau higienis maksimal. So pasti, lantai jadi bersih dan higienis dengan wangi dari korean strawberry.

Nah, produk di atas bisa dibeli secara online di e-commerce Tokopedia & JD.ID, serta supermarket terdekat. Yuk borong!

Baca Juga : Intip Gaya Berpakaian Para Programmer di Drama Start Up

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fitri Apriyani
Blogger yang suka nulis tentang SEO, traveling, gaya hidup minimalis, dan finance. Kadang juga sharing tentang pengalaman pribadi dan opini.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram