fbpx

Rekomendasi Tempat Makan Halal di Bangkok

18 June, 2021
Setiap travelling pastinya selalu satu paket dengan mencoba kuliner di tempat yang saya kunjungi. Rasanya ga lengkap tanpa mencoba aneka kuliner yang disediakan.
Perjalanan 3 hari 2 malam ke Bangkok pun menyisakan kenangan saat saya harus berburu makanan halal yang ada di Bangkok.
Sebagai wisatawan yang mendatangi negara dengan penduduk muslim minoritas jelas saja saya harus berhati-hati dalam memilih makanan halal di Bangkok. Karena ga semuanya tersedia secara mudah di Bangkok.
Kata orang, Bangkok itu selain surganya belanja juga surganya kuliner bahkan atasan saya saja juga bilang makanan di Bangkok uenak tenan.
Sayangnya sebagai muslimah ga semua yang enak itu halal kalau udah begini saya selalu bersyukur deh tinggal di Indonesia yang terhampar makanan halal bahkan bisa pake teknologi "Touch Screen" alias warteg yang tinggal tunjuk doang hahaha...
Back to makanan halal di Bangkok..
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram