fbpx

Resep English Muffin Simpel, Tanpa Oven, Tanpa Telur

April 9, 2020

Emang ada roti tanpa oven? Nyatanya ada beberapa resep roti yang saya dapatkan di Youtube dibuat tanpa menggunakan oven. Salah satunya adalah English Muffin ini. English Muffin merupakan roti berbentuk bulat pipih dan biasanya dibelah jadi dua kemudian dipanggang dan dijadikan sebagai pengganti roti burger. Rasanya memang gurih dan nggak manis.

Untuk kali ini, saya membuat English Muffin sekalian diberi isian keju leleh di dalamnya. Karena males banget kalau harus ngisi semacam burger gitu…kwkwk. Kamu bisa buat vesi polosannya dan ketika sudah matang bisa diberi isian seperti burger atau variasi lainnya.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

EaZy Cooking Baking

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Muyassaroh
Blogger, penulis 50+ buku, dan ilustrator
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram