fbpx

Resep Gulai Hati Sapi Padang Pakai Nanas

4 December, 2021

Kali ini, saya pingin berbagi cerita tentang memasak gulai hati sapi, yang dicampurkan dengan nanas. Kalau gulai, bumbunya tentu nggak sebanyak kayak memasak kalio atau rendang. Memasaknya pun juga terbilang cepet ya.

Walau memang kalorinya cukup tinggi, tapi hati sapi juga punya beberapa manfaat nih. Yah yang namanya makanan, tentu harus kita konsumsi dengan bijak ya. Makanya dianjurkan kalau makan itu mesti dituker-tuker, biar kebutuhan gizinya pun lengkap.

Balik lagi ke hati sapi, ini dia beberapa manfaatnya bagi tubuh kita...

Manfaat Mengkonsumsi Hati Sapi

Hati sapi merupakan protein yang cukup tinggi. Ini tentunya baik untuk menjaga massa otot kita, memperbaiki jaringan yang rusak, menjaga kulit tetap sehat, begitupun dengan kesehatan rambut ya.

Lalu vitamin A, B Kompleks, serta asam amino pada hati sapi juga berperan sebagai antioksidan, yang bisa melindungi tubuh kita dari penuaan dini, arterioklerosis, serta kanker. Ternyata makan ati bisa bikin awet muda, pemirsahh, hahah...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram