Resep Pancake Lembut Anti Gagal, Cocok untuk Sarapan dan Cemilan

May 30, 2020

Aku pencinta pancake dan selalu berusaha membuat pancake sendiri. Hasilnya beragam, kadang bantat, kadang setengah mengembang atau bisa kering dan mudah pecah saat dibalik. Berbagai campuran adonan dicoba, mulai dari pisang, madu, cokelat, keju atau perisa makanan. Puluhan resep telah dieksekusi, namun baru resep ini yang paling pas. Proses memasaknya tidak sulit, hasil lembut, mengembang namun tetap padat mengenyangkan. Apalagi kulit luarnya yang mulus, semakin mempercantik tampilan pancake.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram