Resep Pisang Panggang Kuah Susu dengan Hometown Dairy Fresh Milk

February 21, 2021

Hometown Dairy – fresh milk dengan pasteurisasi tanpa bahan pengawet

Hometown Diary merupakan salah satu susu sapi yang langsung diperah dari ambing atau puting sapi, yang udah melalui pasteurisasi. Begitu yang saya baca infonya.

Selain itu, Hometown Dairy fresh milk ini juga tanpa bahan pengawet dan nggak ada proses penghilangan bahan-bahan dari susunya. Jadi bener-bener Taste Really Good and Fresh!

Yang saya suka dari Hometown Dairy fresh milk ini karena rasanya yang creamy. Jadi nggak perlu saya tambahkan gula lagi, kalau mau minum langsung.

Label halal MUI dan izin BPOM-nya ada di bagian bawah depan. Jadi terutama kita-kita yang muslim, udah aman ya untuk mengkonsumsi.

Kalau yang saya punya ini kemasan 1 liter. Kemasan lainnya juga ada yang 2 liter dan 3 liter. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan atau anggota keluarga teman-teman aja, karena memang susu ini bisa dijadikan minuman seluruh anggota keluarga, kecuali bayi ya, hehe...

 

Hometown Dairy Fresh Milk Tahan Berapa Lama?

Karena memang nggak pakai pengawet, jadi ketika sealed-nya dibuka, bisa tahan maksimal 3 hari, dalam kulkas atau suhu 0-4 derajat C.

Sedangkan kalau sealed-nya belum dibuka, bisa tahan selama 7 hari, tetap disimpan di dalam kulkas ya.

Sealed-nya ini dabel ya. Di dalamnya pun ada penutup alumunium. Jadi benar-benar aman kok.

 

Hometown Dairy fresh milk ini biasanya saya beli di hypermarket atau supermarket. Di tempat-tempat macam supermarket buah juga ada sih biasanya. Lalu kalau untuk belanja online juga bisa di nih. Cuss kepoin ke...

Shopee: GGL Official Shop

Tokopedia: GGF Mart

 

Resep Pisang Bakar Kuah Susu dengan Hometown Dairy Fresh Milk

Selain untuk diminum langsung, atau untuk campuran makan oatmeal, biasanya Hometown Dairy fresh milk ini suka saya jadikan campuran makanan atau minuman juga.

Kali ini saya mau berbagi ide cemilan atau mungkin sarapan yang simple, yaitu Pisang Bakar Kuah Susu. Terinspirasi dari Pisang Bakar Kuah Santan campur susu, yang merupakan salah satu kuliner di sebuah kedai di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kalau yang saya buat ini susunya lebih banyak ya, dan santannya untuk penggurihnya aja. Here it is... Pisang Bakar Kuah Susu ala miss nita, hehe...

 

Cara membuat Pisang Bakar Kuah Susu, ini dia bahan-bahan yang perlu disiapkan:

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food and Hang Out Blogger Jakarta
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram