fbpx

Resep Semur Betawi Ayam Kentang

17 September, 2022

Semur ayam yang saya buat ini merupakan semur betawi, yang terkenal akan warna kuahnya yang hitam medok kental, dan rempahnya yang begitu berasa. Untuk menghasilkan kuah yang hitam medok ini, saya menggunakan Kecap Bebek yang merupakan kecap lokal untuk masak semur betawi. Nanti saya akan bikin review terpisah ya untuk Kecap Bebek ini.

Kalau seandainya nggak ada Kecap Bebek atau kecap lokal lainnya, teman-teman bisa gunakan aja kecap yang umumnya di pasaran, yang warnanya kehitaman. Kayak Kecap Bango atau Kecap Sedaap juga warnanya cukup hitam medok kok.

Sebelumnya saya juga udah menulis Resep Semur Betawi Hati Sapi dan Resep Semur Betawi Telur Tahu. Teman-teman bisa mampir ke sana juga ya, karena tips lengkapnya udah saya tulis di sana.

Yuk sekarang kita siapkan bahan-bahannya...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nita Lana Faera
Food Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram