fbpx

Resep Telur Balado Simpel dengan Rasa Lebih Gurih

19 July, 2022

Telur itu bagai penyelamat bagi saya, yang tidak terlalu jago memasak menu rumit. Diapakan saja bisa. Mau di ceplok, dadar, orak arik, campur ke berbagai makanan, di gulai, atau di rebus saja sudah enak. Eh, tapi walau masaknya gampang, yang jual banyak dan harganya ramah, rasanya tetap enak dan banyak disukai orang-orang.

Mengonsumsi satu atau dua butir telur, perut pasti sudah terasa kenyang. Padahal ukurannya mini, bila dibandingkan satu mangkuk sereal atau satu bungkus bubur ayam. Ini dikarenakan kandungan gizinya yang lengkap dan seimbang, mulai dari protein, lemak, hingga kalorinya.

 

Kalau bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja, coba deh resep yang satu ini. Balado telur dengan tambahan krimer kental. Sudah pernah coba? Dijamin bakal lebih gurih!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram