Resolusi baru di tahun 2020

January 3, 2020

Dor...der...dor...dur... Dar....

Bunyi apaan tuh🙄

Yey...happy new year sob
Tak terasa udah tahun baru aja ya. Perasaan baru kemarin lebaran, eh udah 2020 aja sekarang, udah makin tuwir😁
Rasanya cepet banget nggak sih.
Entah gimana, saya ngerasanya tahun ini cepet banget.

Tapi ya, siapa peduli, mau cepet atau lambat yang penting seperti quotes yang saya baca di instagram, tahun ini saya masih hidup dan berguna bagi orang lain😂.

Ha..ha... Resolusi yang simple tapi dalam banget yak.

Baca Selengkapnya
Next Post:

Setahun Berlalu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram