fbpx

Restoran Fastfood Andalan Saat Pesan Online

7 April, 2022

Hidup di jaman sekarang tuh sudah enaknya Kalo gak ada makanan di rumah yah tinggal beli. Kalo gak sanggup keluar rumah buat beli yah tinggal pesan online aja. Apalagi sekarang itu sudah semakin berjamur outlet berbagai jenis makanan dan bahkan sudah hampir semua bisa dipesan secara online.

Saya termasuk orang yang jarang pesan makanan secara online karena kalo pesan secara online tuh harus urgent banget dan ada promonya. Kalo gak ada promo yah gak jadi pesan soalnya jadi boros banget jadinya mending makan telur atau mie instan aja di rumah. Makanya yang jadi restoran andalanku saat pesan online didominasi sama restoran fastfood yang notabene sering ngasih promo. Yah kan sekali-sekali doang. Gak akan sering-sering soalnya gak baik buat kesehatan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
aindhae
Masih belajar menulis! berkutat dengan blog pribadi dan menulis artikel di Korea.net sebagai Honorary Reporter.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram