fbpx

Review Aplikasi Senyumku

16 August, 2021

Beberapa perempuan yang sudah berumah tangga memutuskan untuk meninggalkan dunia kerja. Faktor utama hal tersebut biasanya karena ingin fokus mendidik anak. Tapi, banyak juga perempuan setelah menikah memilih untuk melanjutkan karir meskipun ada anak. Tidak masalah, baik menjadi perempuan berkarir atau ibu rumah tangga adalah pilihan dan hak masing-masing setiap perempuan.

Saya pribadi setelah menikah memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga karena beberapa alasan apalagi setelah melahirkan. Menjadi new mom kala itu lumayan berat. Akan tetapi, saya tidak sepenuhnya full time ibu rumah tangga, setelah anak saya berusia 6 bulan saya kembali terjun di dunia freelancer, sebuah pekerjaan yang sempat saya hentikan saat hamil.

Suka Duka Freelancer

Setiap pekerjaan tentu memiliki tantangan tersendiri begitupun profesi freelancer ada kelebihan dan kekurangannya. Freelancer adalah profesi yang tidak terikat ruang dan waktu, kita bisa bekerja kapan dan di mana saja. Profesi freelancer juga terbagi-bagi tergantung skill yang dimiliki.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainhy Edelweiss
Halo, I am a mom and lifestyle blogger at https://ainhyedelweiss.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram