fbpx

[Review] Astalift Jelly Aquarysta

October 3, 2020

Kalian pasti merasa tidak asing dengan brand Fujifilm kan. Aku sih kalau dengar brand Fujifilm langsung memikirkan kamera. Nah, Fujifilm juga merambah ke dunia kecantikan. Ternyata terdapat kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia lho. Selama bertahun-tahun, Fujifilm sukses mengembangkan teknologi yang mencegah foto berubah menjadi kusam/dull dan muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi, masalah yang juga dialami oleh kulit wajah manusia. Oleh karena itu, Fujifilm mengembangkan Astalift sebagai brand untuk produk skin care mereka. 

Salah satu produk andalan dari Astalift ialah Astalift Jelly Aquarystaproduk skin care yang bagus untuk perawatan anti-aging dan bisa dipakai oleh semua kelompok usia dan semua jenis kulit. Selain itu, produk ini sebagai dasar riasan yang bagus untuk mempersiapkan kulit. Produk ini sudah di-launch dari tahun 2010. Beberapa waktu yang lalu, formula Astalift Jelly Aquarysta diperbaharui kembali. Produk Astalift Jelly Aquarysta yang baru lebih baik dan mengandung tambahan 10% Ceramide dan bersifat anti-oksidan yang lebih kuat dengan menggunakan ekstrak AsenyakuAku belum pernah mencoba produk dari brand Astalift, mana produk ini high endThanks to Clozette Indonesia dan Astalift Indonesia yang sudah mengirimkan produk ini ke aku.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram