fbpx

Review Avoskin si Toner Ajaib

February 26, 2019

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit yang sehat dan bebas dari segala permasalahan yang menimpa kulit? Pasti semua mau dong! Nah kulit yang sehat terawat itu bergantung banget sama cleansing routine dan skincare routine. Salah satu part dari skincare routine yang ngaruh banget buat dapet kulit mulus hakiki adalah exfoliating. Di postingan ini aku bakal sharing pengalamanku pakai exfoliating toner perdana sekaligus favoritku! Mau tau kaya gimana hasilnya di kulitku? Kudu baca sampai habis ya review Avoskin Miraculous Refining Toner! Ini aku udah cobain sebulanan dan suka banget sama hasilnya di kulitku. Btw kalau pake exfoliating toner harus lebih rutin pakai hydrating tonernya ya!!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ifa Musyrifah
Food, Fashion, Event, and Social Media Enthusiast // Blogger // Content Writer // Happy girl behind hellogrowii & paperstoriesid . Passion Traveller❀
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram